Cara Mengecilkan Tabel Excel Di Word

Mungkin diantara kalian pernah copy tabel dari excel lalu dipindahkan ke Microsoft Word tetapi ukuran tabel lebar melampaui batas kertas maka cara silahkan ikuti cara berikut ini untuk menegcilkan tabel tersebut.


Jika suatu dokumen word disisipkan berbentuktabel yang dibuat di Ms Word itu sendiri maka akan mengkonsumsi waktu yang usang. Cara cepat dan rapih adalah dengan cara membuat tabel di Microsoft Excel kemudian dipindahkan ke Microsoft Word.


Namun kendala bagi pemula bila memindahkan tabel dari Excel ke Word yaitu ukuran tabel melebar atau memanjang melampaui batas kertas. Sebenarnya untuk merapihkan tabel tersebut semoga sesuai dengan ukuran kertas yakni sangatlah mudah adalah:



Setelah table dipindahkan ke Microsoft Word silahkan anda seleksi semua abel tersebut dengan cara klik tombol move (Pojok Kiri Atas). Kemudian Klik Kanan pilih AutoFit to Content.


Copy Paste tabel Excel ke Word


Maka tabel tersebut akan mengecil sesuai ukuran kertas. Demikian cara mengecilkan ukuran tabel di Word dari Excel, selamat menjajal .


Comments

Popular posts from this blog

List Of Wings Little Mix Lyrics Ideas

156+ Recipe For Hummingbird Food

92+ Humming Bird Food